Kisah Menginjak Kodok


Jadi ceritanya begini, pada suatu sore yang tidak cerah (Minggu, 12feb12),, ex-BEM 2010 yang kurang beruntung kumpul di JM (Jogja Milk) yaitu mz harizka, mz aan, mba resty, dan saya untuk mengunjungi mba QiQi yang juga pengurus BEM dulu bendahara yang bekerja di JM tsb. 

Karena menunggu mb qiqi yang lama banget datangnya akhirnya mz harizka berceloteh begini :

"eh konon katanya orang yang pernah nginjek kodok tuh jodohnya bakal jelek lho, gini neh ceritanya misalnya suatu hari kita berempat jalan-jalan ya di suatu pedesaan. nah dijalan pertama aku gak sengaja nginjek kodok, wah gilak jodohku bakal jelek neh. truz jalan kedua resty yang nginjek kodok, truz dijalan ketiga aan juga nginjek kodok. nah lo jadi kita bertiga waspada kalo jodoh kita tuh besok jelek donk. nah intan gak nginjek kodok tuh berarti besok jodohnya bakalan cakep!. nah beberapa tahun kemudian kita semua ketemu di pernikahannya intan, truz aku nanya sama suaminya intan tuh : eh kamu kok bisa nikah sama intan sih ceritanya gmn? trz suaminya intan jawab : iya neh kayaknya aku dulu pernah nginjek kodok!.

GUBRAAAKKK!!!!! huuuaaaaahahahhaaahahhaaaa........ serentak pada ketawa jamaah!!!

dan saya butuh beberapa menit untuk menyadari arti dan posisi saya dalam cerita tersebut -_________- #L.E.M.O.T



Penulis: GusintabloG

0 Response to "Kisah Menginjak Kodok"

Post a Comment